Sukses

4 Sisi Menarik Tentang Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun memiliki fakta menarik mengenai dirinya yang patut disimak. Yuk, intip temuan tersebut!

Liputan6.com, Seoul Jun Ji Hyun dikenal sebagai artis mumpuni di Korea Selatan. Drama yang diperankan Jun Ji Hyun selalu mendapatkan rating tinggi, mulai dari My Sassy Girl hingga Yo Who Come From the Star.

Kemampuan Jun Ji Hyun dalam mengolah emosi penonton membuat penggemar terbuai dengan drama atau film yang diperankannya. Wajar saja jika dirinya pun kebanjiran tawaran kerjaan.

Hebatnya lagi, Jun Ji Hyun merupakan salah satu idola asal Korea Selatan yang muncul di majalah fesyen ternama Amerika Vogue. Selain itu, simak empat sisi menarik lainnya dari sosok Jun Ji Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Jun Ji Hyun Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Jun Ji Hyun ternyata bukan artis sembarangan. Keluarga Jun Ji Hyun merupakan salah satu orang terpandang di Korea Selatan. Jun Hyun menikah dengan Choi Joon-hyuk cucu dari desainer hanbok--pakaian tradisional Korea--ternama Lee Young Hee.

Selain itu Jun Ji Hyun adalah putri dari perancang busana ternama di negeri ginseng Lee Jung Woo. Wajar saja jika Jun Ji Hyun juga dikenal sebagai salah satu fashionista dengan gaya pakaiannya yang chic dan anggun.

3 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun Bersinar di Dunia Hiburan

Jun Ji Hyun Bersinar di Dunia Hiburan

Karier Jun JI Hyun pun berkembang setelah ditemukan oleh jurnalis fesyen yang menggunakannya sebagai model di majalah Ecole pada 1997 silam. Sejak itu, karier Jun Ji Hyun pun terus meningkat. Apalagi sejak Jun Ji Hyun bermain dalam film bergenre komedi romantis My Sassy Girl pada 2001 silam yang melambungkan namanya ke puncak popularitas.

Jun Ji Hyun pun menjadi salah satu artis ternama di Korea dan Tiongkok. Ia juga mulai merambah ke ranah hiburan Hollywood dengan film  Blood : The Last Vampire pada 2009 silam.

4 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun Jatuh Hati dengan Dunia Akting

Jun Ji Hyun Jatuh Hati dengan Dunia Akting

Jun Ji Hyun sempat mengungkapkan dirinya bercita-cita sebagai pramugari saat kecil. Namun takdir bekata lain. Ia terjun di dunia hiburan sebagai model di awal kariernya.

Saat ia menjajal dunia akting dengan acara televisi The Season of Puberty (1997) dan film White Valentine (1999), Jun Ji Hyun akhirnya jatuh hati pada dunia akting. Ia pun terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

5 dari 5 halaman

Jun Ji Hyun Kebanjiran Penghargaan

Jun Ji Hyun Kebanjiran Penghargaan

Sejak memerankan Man From the Star bersama Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun meraih banyak penghargaan. Jun Ji Hyun meraih Grand Prize dalam perhelatan akbar Baeksang Awards 2014, Grand Prize (Daesang) for Television dan InStyle Fashionista Award.

Selain itu, Jun Ji Hyun juga disebut sebagai artis paling populer. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Korea Tourism Organization di Taipei, menemukan jika pemeran dalam drama Man From The Star berada dalam urutan teratas.

(Des/Fei)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini