Sukses

Ibu Justin Bieber Kirim Pesan Penting untuk Penggemar Anaknya

Justin Bieber yang memiliki jalan hidup penuh cerita, mulai karier hingga kisah percintaan. Dan itu sangat menarik bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber yang memiliki jalan hidup penuh cerita, mulai karier hingga kisah percintaan. Dan itu sangat menarik bagi para penggemarnya. Selain itu, Bieber pun kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang bagus ke media sosialnya dan dibagikan kepada Beliebers --sapaan penggemar Justin Bieber--.

Tentu, para Beliebers terpesona dengan keseksian tubuhnya. Belum lagi, keramahan pelantun Never Say Never kepada fansnya yang membuat mereka semakin terpesona dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.


Banyak komentar yang mereka lontarkan di media sosial tersebut. Dan rata-rata mereka begitu mengagumi bentuk tubuh Bieber, lantaran ia kerap tampil selfie bertelanjang dada dan foto tersebut dipostingnya.

Hal itu yang memicu komentar ibu Bieber, Pattie Mallete. Dan dia pun memberikan pesan khusus kepada Beliebers. Pattie pun menyampaikan pesannya itu melalui media sosial, Twitter.

"Beliebers yang manis, please berhenti mengatakan pada saya kalau anak saya membuat Anda horny. Itu bukan sesuatu yang seorang ibu ingin dengar. Ibu yang mencinta #ThingsYouDontTellMom," kicaunya, dilansir Popcrush.com, Rabu (16/7/2014). (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini