Sukses

Sempat Gagal Menikah, Ini Reaksi Kartika Putri

"Ini namanya perjalanan hidup ya. Nggak ada juga yang mau batal," ungkap Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Kartika Putri sempat disebut-sebut akan mengakhiri masa lajang bersama seorang bule beberapa bulan lalu. Apa daya, hari bahagia itu tak kunjung tiba. Kartika mengakui cintanya kandas sebelum menapaki tangga pelaminan.

Ditemui usai mengisi acara talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014), Kartika hanya bisa meratapi nasib. "Ini namanya perjalanan hidup ya. Nggak ada juga yang mau batal. Tapi perjalanan seperti itu, mau bagaimana lagi. Ya terima saja lah," ungkap Kartika.

Dara berusia 23 tahun itu kini berhati-hati dalam urusan asmara. "Pokoknya jangan sampai gagal dua kali. Kemarin saja nggak mau di kasih tahu ke publik tapi kecium. Apalagi kalau saya kasih tahu terus gagal, sakitnya kan double," imbuh Kartika.

Gagalnya cinta Kartika juga berbuntut pada sikap ia yang makin tertutup. Kartika mengaku sudah punya pacar lagi. Tapi jangan berharap bisa mengetahui identitas sang kekasih.

"Ya paling cukup dirasakan sendiri dulu saja. Kalau ada kabar baik Insya Allah dikasih tahu. Lebih baik diumbar nanti pas sudah jadi," pungkas Kartika sambil membantah pacarnya berasal dari kalangan selebriti. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini