Sukses

Verrel Bramasta Nyaman Dekat Cinta Laura

"Dia pintar banget dan cantik. Dan yang banyak orang nggak tahu, dia itu baik banget," puji Verrel kepada Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta, mengaku nyaman ketika berada di dekat Cinta Laura. Hal ini semakin menguatkan bila dua remaja ini saling jatuh cinta.

"Kami itu berteman baik, senang saja kalau ada Cinta. Dia menyenangkan dan nyaman," kata Verrel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Berkali-kali Verrel memang membantah berpacaran dengan Cinta. Namun, berkali-kali pula ia memuji pelantun Love or Money tersebut.

"Dia pintar banget dan cantik. Dan yang banyak orang nggak tahu, dia itu baik banget. Itu yang bikin aku dekat. Karena aku lihat cewek nggak dari penampilan saja. Cinta itu hatinya emas banget," puji Verrel.

Kedekatan keduanya juga terurai karena memiliki hobi yang sama. "Makanan kesukaan kami sama, lingkungan kami sama. Aku juga sekolah internasional, jadi nyambungnya gampang," tutur Verrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.