Sukses

Lindsay Lohan Kepergok Ciuman dengan Pria Misterius di Kapal

Lindsay Lohan tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria misterius di kapal pesiar saat berlibur ke Italia.

Liputan6.com, Italia Lindsay Lohan tertangkap kamera paparazi Hollywood sedang berciuman dengan seorang pria misterius di atas kapal pesiar. LiLo, sapaan akrab Lindsay Lohan, memang sedang melakukan perjalanan ke Italia baru-baru ini.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Kamis (17/7/2014), pria misterius tersebut tak lain merupakan manajer LiLo bernama Evan Hainey. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan mereka di hadapan orang-orang yang ada di kapal pesiar tersebut.

lindsay lohan wears a bikini kisses mystery man in italy 04

Dalam foto yang beredar LiLo terlihat memamerkan keindahan tubuhnya. Ia menggunakan bikini berwarna biru dan kacamata hitam. LiLo dan manajernya juga nampak asyik ngobrol dan menikmati kebersamaan mereka di bawah paparan sinar matahari.

Beberapa kali Evan Hainey terlihat menunjukkan gambar hasil jepretannya kepada LiLo. Keduanya nampak serasi layaknya sepasang kekasih. Belum ada yang memastikan LiLo dan manajernya itu memiliki hubungan spesial di luar pekerjaan.

Check this out: Lindsay Lohan shows her manager, Evan Hainey, some pictures she has taken while on board a super yacht off the coast of Italy

Rupanya LiLo tak hanya menghabiskan waktu bersama Evan Hainey saja. Wanita berusia 27 tahun tersebut juga mengajak kakaknya turut serta dalam perjalanan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan foto yang diunggah LiLo lewat akun Instagram pribadinya.

Namun, dalam akun Instagram LiLo tidak terdapat satu foto pun dirinya berpose dengan manajernya itu. LiLo juga tidak memberikan komentara tentang foto ciumannya yang beredar.

Sebelumnya, LiLo dikabarkan tengah dekat dengan Tom Bilkey. LiLo bahkan rela memutuskan untuk tinggal lebih lama di London, Inggris demi dekat dengan pria tersebut.

 

Baca juga:

Punya Pacar, Lindsay Lohan Ingin Tinggal Lama di London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini