Sukses

Ramadan, Kartika Putri Rela Kehilangan Rezeki

Ramadan tidak melulu dijadikan para selebriti sebagai ajang untuk mencari rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tidak melulu dijadikan para selebriti sebagai ajang untuk mencari rezeki. Buktinya, presenter Kartika Putri memilih kehilangan rezeki agar bisa menunaikan ibadah puasa bersama keluarga.

Hal itu ditunjukkan dengan sikap Kartika yang mengurangi tawaran syuting. "Tahun ini aku mengurangi banget. Karena kemarin-kemarin kan kayaknya padat banget. Jadi memang waktunya fokus buat ibadah. Lagian tahun ini ada request dari keluarga juga buat kurangi syuting," ujar Kartika di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Salah satu tawaran syuting yang ditolak Kartika ialah mengisi program sahur di televisi. Ia beralasan, sahur bersama keluarga lebih berkesan ketimbang di lokasi syuting.

"Kayaknya memang lebih worth it sahur bareng keluarga. Bisa istirahat, terus tidur lagi. Jadi aku pilih buat isi program buka puasa saja," kata Kartika.

"Kalau dipikir soal sayang nggak honornya, pasti ada rasa sayang ya. Tapi setiap rezeki kan pasti ada gantinya, hehehe," pungkas dara berusia 23 tahun itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.