Sukses

Selama Puasa, Zaskia Gotik Larang Pacar Dekat-dekat

Ada pengaturan waktu bertemu pacar yang dilakukan Zaskia Gotik demi menjaga ibadah puasanya

Liputan6.com, Jakarta Agar ibadah puasanya lancar dan maksimal, pedangdut Zaskia Gotik berpesan kepada kekasihnya, Ryan, untuk tak berdekatan dengannya. Jika mereka kerap berduaan di bulan yang lain, khusus di bulan Ramadan, Zaskia dan Ryan sama sekali tak melakukan hal itu.

"Pasti dibatasi (untuk berduaan), karena kita sama-sama puasa," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/7/2014) malam.

"Karena puasa kan sama-sama menahan segala sesuatunya, jangan sampai kita batal cuma karena berdekatan dengan pacar. Saling membatasi saja," tutur pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

Ada pengaturan waktu bertemu pacar yang dilakukan Zaskia demi menjaga ibadah puasanya. "Yang tadinya ketemunya sering, jadi sekarang jarang, karena kan puasa. Eneng juga sekarang kerja suka pulang pagi, butuh istirahat. Jadi ketemu pas waktu buka puasa saja," urai dia.

Zaskia menyadari jika Ramadan merupakan bulan yang diberkahi. Ia pun tak mau menodai bulan suci dengan banyak menghabiskan waktu bersama kekasih tercinta.

"Yang berpacaran di bulan puasa pasti tahulah batasan-batasannya. Paling tipsnya saling dukung, hargai bulan Ramadan yang penuh berkah ini untuk perbaiki diri," tukasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini