Sukses

Cory Monteith Overdosis Sejak Usia 15 Tahun

Cory Monteith sudah overdosis lantaran dirinya tak punya hubungan baik dengan ayahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Cory Monteith meninggal dunia satu tahun lalu lantaran toksisitas campuran, termasuk heroin dan alkohol. Menurut sang ibu, Ann McGregor berpikir kekacauan batin pemain serial tv Glee berasal dari kurangnya hubungan baik dengan ayahnya, Joe Monteith.

"Saat Cory berusia 15 tahun, dia sudah melakukan overdosis. Dan saya pikir itu adalah titik baliknya," ungkap Ann, dilansir Femalefirst, Kamis (17/7/2014).

"Dia punya banyak hal-hal emosional, dia mencoba untuk mencari tahu-banyak. Dia benar-benar ingin menjalin hubungan dengan ayahnya. Saya pikir ketika seorang anak batal bertemu ayahnya, dia akan mencari lebih keras lagi. Mereka ingin mencari tahu mengapa," lanjutnya.

Ann yang masih berhubungan dengan mantan kekasih Cory, Lea Michele-berpikir siapapun bisa membantu anaknya, yang sedang menjalani rehabilitasi pada Maret 2013 lalu, pada titik kematiannya.

Ann 63 tahun ini masih dirundung kesedihan akan kepergian anaknya. Dan dia mengaku sekarang hanya mampu melihat foto-fotonya saja.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini