Sukses

f(x) Beraksi di Acara Musik Negeri Ginseng Tanpa Sulli

f(x) tengah sibuk dengan promosi karya terbarunya yaitu Red Light dengan tampil di acara musik.

Liputan6.com, Seoul f(x) kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya bertajuk Red Light. Kegiatan promosi pun tengah gencar dilakukan girl band yang diasuh agensi ternama SM Entertainment itu.

f(x) pun muncul di acara musik Korea Selatan. Mereka memberikan aksi terbaiknya d hadapan penggemar sekaligus unjuk gigi di hadapan seleb neger ginseng lainnya.

Baru-baru ini, f(x) tampil di tayangan M!Countdown. Dengan lagu Red Light, f(x) berhasil menggoyang panggung acara musik ternama tersebut. Hebatnya lagi, f(x) berhasil meraih penghargaan dari acara musik tersebut, dengan mengalahkan K.Will dan artis KPop lainnya.

Musik dan lagu di album tersebut lebih nge-dance dengan alunan musik yang unik, percampuran antara R&B dan Hip Hop. Videoklip f(x) untuk single dengan judul yang sama dengan albumnya pun dibuat dengan spesial. Di sini, f(x) dimunculkan dengan gaya gothic yang terlihat tomboi sekaligus feminin.

Sayangnya, aksi hebat f(x) terlihat ada yang kurang. Pasalnya, salah satu personel f(x) tak hadir memeriahkan aksi tersebut. Victoria, Amber, Luna, Krystal yang terlihat heboh di atas panggung dengan membawakan Red Light.

Personel f(x) yang tak bisa hadir adalah adalah Sulli. Menurut rekan-rekannya di f(x), Sulli tak bisa hadir karena tengah sakit. Meski tanpa Sulli, f(x) berusaha menyuguhkan penampilan terbaiknya di depan penonton.

Yuk, simak penampilan f(x) yang tetap memukau tanpa kehadiran Sulli!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini