Sukses

Film Horor Tentang Papan Ouija Rilis Trailer Perdana

Produser film Ouija sebelumnya pernah terlibat dalam The Texas Chainsaw Massacre, Insidious, bahkan hingga Paranormal Activity.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa film horor mancanegara terkadang memiliki adegan yang menggunakan papan Ouija sebagai alat pendukungnya. Kini, sebuah film horor baru yang menggunakan 'Ouija' sebagai judulnya, akan mencoba untuk meramaikan bioskop dunia.

Melalui trailer yang diunggah ke situs YouTube, tampak bahwa film ini menggodok berbagai macam unsur horor ala Hollywood yang telah ada sebelumnya. Nuansa mistis dan juga ketegangan ala genre slasher pun dipadukan menjadi satu.



Maklum saja, para produser film ini sebelumnya pernah terlibat di dalam The Texas Chainsaw Massacre, Insidious, bahkan hingga Paranormal Activity. Film ini pun menjadi ajang debut perdana Stiles White, penulis naskah film Knowing (2009) dan The Possession (2012).

Ouija mengetengahkan tentang sekelompok remaja yang harus menghadapi ketakutan paling mengerikan sepanjang hidup ketika mereka setelah membangkitkan kekuatan gelap dari arwah di sebuah papan kuno Ouija.



Sosok produser di belakang film ini antara lain adalah Michael Bay, Andrew Form, dan Bradley Fuller (The Purge, The Texas Chainsaw Massacre, Friday the 13th) di bawah naungan Platinum Dunes.

Mereka bekerjasama dengan Blumhouse Productions milik Jason Blum (Paranormal Activity, Insidious, dan The Purge), serta Bennett Schneir (Battleship) dan Hasbro. Pihak Universal akan mendistribusikan film ini.

Dibintangi oleh bintang-bintang seperti Ana Coto, Bianca A. Santos, Erin Moriarty, dan Douglas Smith, kabarnya, Ouija akan dirilis di bioskop pertama kali pada 24 Oktober 2014 mendatang.(Rul/Ade)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.