Sukses

Begini Awalnya Siti Badriah Dipacari Adik Kekasih Zaskia Gotik

"Anaknya sopan, lebih menjaga status aku yang kerjaannya begini," kata Sibad tentang cowok barunya, Fahmi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lima bulan terakhir hati Siti Badriah berbunga-bunga. Rupanya, ia sudah memiliki tambatan hati yang bisa diajak berbagai suka dan duka. Terlebih, sang kekasih juga mendukungnya dalam menjalani setiap pekerjaan yang ia lakukan.

Fahmi, merupakan nama pria beruntung yang berhasil menggaet hati pedangdut yang akrab disapa Sibad itu. Menariknya, Fahmi merupakan adik kandung Ryan, yang merupakan pacar baru Zaskia Gotik.

"Aku memang dikenali dari Teteh Zaskia. Dia kan adik pacarnya Zaskia," ucap Sibad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/7/2014) malam.

Diakui pelantun lagu Berondong Tua itu, Zaskia memutuskan untuk mengenalkan dirinya kepada adik kekasihnya lantaran tak tega melihat Sibad galau menjomblo.

"Teteh sering BBM aku, dia lihat status aku galau-galau terus, jadi aku dikenali. 'Jangan pacaran sama anak band mulu, nanti disakitin'. Kata teteh Zaskia begitu," sambung Sibad.

Sibad pun pasrah saat dikenalkan Zaskia dengan Fahmi. Selang beberapa minggu pendekatan, Sibad pun memutuskan untuk pacaran dengan pria yang usianya sama dengannya.

"Sekarang lebih enjoy saja pacarannya. Anaknya sopan, lebih menjaga status aku yang kerjaannya begini. Dia ngertiin aku juga, kerjaan dan lain-lain," ungkap Sibad sumringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini