Sukses

Lagi, 'Coke Bottle' Agnez Mo Raih Prestasi di Ajang MTV Iggy

Agnez Mo kembali menorehkan prestasi internasional lewat lagu Coke Bottle yang berhasil menjadi lagu paling banyak diminta di MTV Iggy.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica, atau kini lebih dikenal dengan Agnez Mo, kembali menorehkan prestasi internasional. Lewat `Coke Bottle`, lagu duet Agnez Mo dengan Timbaland meraih Song of the Summer dalam ajang MTV Iggy.

Song of the Summer merupakan penghargaan yang diberikan kepada penyanyi untuk lagu paling banyak diminta saat musim panas oleh pembaca situs tersebut. Sebagaimana diketahui, MTV Iggy merupakan wadah yang sengaja dibuat oleh situs musik ternama MTV untuk mengapresiasi karya para penyanyi muda di seluruh dunia.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung lewat akun resmi MTV Iggy @mtviggy baru-baru ini. Tentu saja ini merupakan kabar bahagia untuk seluruh NIC, sebutan untuk fans Agnez Mo.

Sebelum mengumumkan pemenang Song of the Summer, MTV Iggy terlebih dahulu meminta kepada seluruh pecinta musik dunia untuk memilih lagu Agnez Mo dan Iggy Azalea. 

"Voting for our 2014 Song of the Summer ends TOMORROW. Will it be a victory for @IGGYAZALEA? Or @AgnezMo? You decide! http://ow.ly/zboi0" tulis MTV Iggy, 15 Juli 2014.

Setelah menunggu hasil pemilihan dan penghitungan suara selama dua hari, rupanya Agnez Mo keluar sebagai pemenang. Ia mengalahkan dua musisi kelas dunia yakni Iggy Azalea dan Ariana Grande yang juga menjadi nominasi Song of the Summer.

Tak lupa, MTV Iggy mengucapkan selamat kepada pelantun hits Cinta Diujung Jalan ini. Nama Agnez Mo kini perlahan sudah semakin dikenal di kancah musik internasional. 

Ini bukan kali pertama Agnez Mo meraih penghargaan MTV Iggy. Sebelumnya, lagu `Coke Bottle` juga pernah menjadi videoklip terbaik 2014. Mantan kekasih Daniel Mananta ini mengalahkan penyanyi internasilan lainnya seperti Sia, Skrillex, Cloud Nothings, hingga A Tribe Called Red's yang hadir sebagai wakil Kanada.

Agenz Mo pun mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas torehannya tersebut di akun Twitter pribadinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi ucapan langsung kepadanya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.