Sukses

Kim Kardashian Krisis Kepercayaan Diri?

Di Instagram, Kim Kardashian mengungkapkan kerinduannya dengan bentuk tubuhnya yang kurus.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sepertinya mengalami krisis kepercayaan diri setelah melahirkan North West dan menikah dengan Kanye West. Baru-baru ini, Kim Kardashian mengungkapkan kerinduannya akan bentuk tubuhnya yang kurus.

Dikutip dari Dailystar, Kim memasang sebuah foto di Instagam yang diambil pada 2010. Di foto tersebut, Kim mengenakan gaun putih ketat. Di foto tersebut ia beri tagar SkinnyDays dan OnTheTreadmillRightNOW. Jelas sekali kalau Kim merindukan hari-harinya ketika berbadan kurus.

Untuk mendapatkan tubuh idealnya, Kim juga sepertinya tengah bersiap-siap kembali menjalani program diet dengan rajin melakukan treadmill.

Meski tubuhnya kini lebih melebar, namun Kim Kardashian mengaku bahagia menjadi seorang ibu. Wanita berusia 33 tahun ini pun tetap merasa seksi.

"Aku tentu berusaha untuk tetap seksi sejak memiliku putri. Semua yang ingin Anda lakukan adalah memamerkan tubuh Anda dan merasa seksi," kata Kim kepada majalah Lucky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini