Sukses

Agar Angelina Jolie Selalu di Hati, Brad Pitt Gunakan Ini

Brad Pitt meninggalkan tunangannya, Angelina Jolie dengan keenam anak mereka ke Prancis.

Liputan6.com, Prancis Brad Pitt meninggalkan tunangannya, Angelina Jolie dengan keenam anaknya. Pada Kamis (17/7/2014), ia pun tiba di Marseilles Provence Airport di Prancis.

Meski berjauhan, Brad tak akan melupakan keluarganya itu. Untuk membuktikan cintanya, aktor 50 tahun ini mengenakan T-shirt putih dengan gambar dirinya tengah berpegangan tangan Angelina Jolie.

Dilansir Dailymail, Jumat (18/7/2014), gambar itu dilukis oleh putri mereka yang berusia enam tahun, Vivienne. Brad juga mengenakan topi tukang koran yang cocok dengan mantel cokelatnya, serta celana dan sepatu cokelat.

Pemain World War Z ini terlihat santai dengan kacamata hitam. Namun, ada yang berbeda pada wajah Brad. Ya, ada kumis dan janggut putih tumbuh di antara bibir dan dagunya.

Dikabarkan, setelah sukses bermain dalam film Mr and Mrs Smith, mereka siap terbang ke Malta pada akhir Agustus 2014 mendatang untuk kembali berakting bersama.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini