Sukses

Citra Kirana Dilamar Ali Syakieb Usai Lebaran?

Selain memiliki asmara dengan Ali Syakieb, Citra Kirana juga sempat dikabarkan cinlok dengan Andi Arsyil.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, Citra Kirana masih tertutup soal asmara. Diketahui, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tengah menjalin cinta dengan Ali Syakieb. Meski tak terekspose media, namun Citra dan Ali dikabarkan sudah sangat serius.

Isu yang berhembus, Citra akan segera dilamar sang kekasih usai Lebaran nanti. Perbedaan usia tujuh tahun dianggap bukan masalah berarti bagi Citra dan Ali.

Saat dikonfirmasi kabar bahagia tersebut, Citra langsung berubah. Cewek 20 tahun itu langsung menghindar dan mengalihkan topik pertanyaan yang lain.

"Hah? Sudah ya. Tanyanya yang soal sinetron saja," kata Citra Kirana di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7/2014).

Kemudian, mantan kekasih Andrew Andika ini juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat cinlok di lokasi syuting. Beberapa waktu lalu, nama Citra memang disebut-sebut terlibat cinlok dengan lawan mainnya, Andi Arsyil.

"Nggak lah, di sini sudah kayak keluarga semua. Jadi nggak ada cinlok kayak begitu, sudah ya," elak Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini