Sukses

Libur Lebaran, SCTV Suguhkan Film-film Unggulan

Film Manusia Setengah Salmon dan Tampan Tailor untuk pertamakalinya akan diputar di SCTV saat menyambut Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia SCTV nampaknya semakin dimanjakan dengan tayangan tayangan unggulan yang dimiliki stasiun teve kesayangan mereka. Setelah sukses dengan tayangan selama Ramadan, SCTV juga akan menyuguhkan hiburan menarik selama libur Idul Fitri 2014.

Sederet film layar akan menghiasi layar kaca pemirsa dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1435H. Bahkan film film tersebut ada yang sama sekali belum pernah ditayangkan di televisi.

"Kami akan manjakan libur lebaran pemirsa dengan deretan film layar lebar. Film tersebut merupakan film film yang belum pernah ditayangkan di televisi. Ada film Manusia Setengah Salmon dan Tampan Tailor," tutur Verno Nitiprodjo selaku Marketing Communication Manager SCTV di acara Buka Puasa Bersama dengan 100 Anak Yatim & Piatu di Masjid Agung Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/7/2014).

Manusia Setengah Salmon yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 28 Juli 2014 pukul 12.30 WIB. Sementara film Tampan Tailor yang dibintangi oleh pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Sebastian akan hadir perdana di SCTV pada hari Sabtu, 2 Agustus 2014 pada pukul 12.30 WIB.

Selain Manusia Setengah Salmon dan Tampan Tailor, SCTV juga akan menayangkan film layar lebar lainnya seperti Hafalan Shalat Delisa, Jokowi, Cinta Brontosaurus, Coboy Junior The Movie, Bidadari Bidadari Surga, Get Married 3, dan masih banyak yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.