Sukses

Ogah Pacaran, Ivan Gunawan Ingin Peristri Ayu Ting Ting

"Saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri," kata Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengakui tidak pernah mempermasalahkan status janda yang tengah disandang oleh Ayu Ting-ting, pedangdut yang kini sedang didekati olehnya.

"Saya happy kok, kan orang bilang ku tunggu jandamu," ucap Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Mak Igun di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (18/7/2014) malam.

Karena diakui oleh Ivan, dirinya sedang mencari sosok yang akan menemani hidupnya sampai akhir hayat. "Lagian saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri, kalau nggak, ya gue nggak mau," tegasnya.

Ketika ditanya perihal keberanian untuk mengajak Ayu ke jenjang pernikahan, Mak Igun mengatakan bahwa di dalam dirinya ada niat untuk menjalin hubungan serius dengan Ayu yang memang adalah tipe wanita pujaan hatinya.

"Tapi kan nggak segampang itu, dia kan baru bercerai, dia sedang menikmati masa bersama anaknya (Bilqis), saya juga nggak semaunya kan," imbuhnya.

Pada kesempatan kali ini juga, Ivan Gunawan menceritakan perihal pertama kali ia jumpa dengan Ayu. "Pertama kali Ayu nyanyi, aku kenalan terus minta pin bb nya sama orang lain, terus janjian dia ambil baju di butik," kenang Ivan yang juga berprofesi sebagai perancang busana.

"Saya kasih banyak baju buat dia, yang namanya orang pengen deket ya harus gitu kan," aku Ivan terus terang.

Mengenai kedekatan Ayu dengan laki-laki lain, Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.