Sukses

Diteriaki Penonton, Raisa Nge-Blank di Atas Panggung

Siapa yang sangka, teriakan penonton yang mengelu-elukan Raisa saat tampil di atas panggung tak selalu berbuah manis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sangka, teriakan penonton yang mengelu-elukan Raisa saat tampil di atas panggung tak selalu berbuah manis. Pelantun Serba Salah itu mengaku, konsentrasinya bisa hilang bila para penggemar sering meneriakkan namanya.

Hal itu diungkapkan Raisa saat buka puasa bersama dengan penggemar di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2014). Ketika itu, seorang fans bertanya hal apa yang bisa bikin Raisa nge-blank saat bernyanyi.

"Kalau lagi nyanyi ada yang teriaki, aku suka nggak konsentrasi, tiba-tiba nge-blank aja gitu," kata Raisa menjawab pertanyaan fans.

"Makanya, aku paling suka kalau lagi manggung, penontonnya ikut nyanyi bareng. Rasanya kayak ngobrol, berinteraksi. Aku suka banget interaksi di atas panggung," lanjut pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu.

Buka puasa bareng fans merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Raisa saban kali Ramadan tiba. Bagi Raisa, bukber merupakan cara efektif untuk menjalin silaturahmi.

"Ada yang bilang, Ramadan itu waktu yang tepat untuk bersilaturahmi. Makanya saya selalu luangkan waktu buat fans. Biar saling kenal. Lagipula selama ini fans memberi saya motivasi. Mereka memberi saya energi saat saya manggung," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini