Sukses

Devie Fitria Banyak Berbagi di Bulan Ramadan

Sahur bersama dengan kaum dhuafa serta membagikan sebagian rezekinya menjadi agenda rutin bulan Ramadan bagi Devie Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat bagi Devie Fitria, personel trio dangdut 3 Kucing, untuk berbagi dengan sesama. Bagi Devie, Ramadan sama artinya dengan membagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama.

Hal itu diperlihatkan Devie saat menggelar acara Sahur On The Road bersama rekannya di 3 Kucing, Cindy Oliviera dan The Drink Community, Jumat (18/7/2014) dini hari.

"Memang sudah menjadi agenda rutinku, berbagi dengan sesama. Hampir setiap tahun aku bikin acara seperti ini, nggak pernah kelewatan," ucap Devie kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Bersama rombongan yang diikuti lebih dari 25 mobil, Devie membagikan sembako kepada kaum dhuafa di sepanjang jalan yang mereka lalui. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar pada orang-orang yang menerima sembako dari mereka.

"Rutenya mulai dari Tebet hingga berakhir di Masjid Istiqlal untuk sahur bersama dan salat berjamaah. Tapi sebelumnya, kita bagi-bagi sembako juga di jalan," jelas dia.

Penyanyi bernama lengkap Devie Fitria Zainuddin ini berharap bisa terus melanjutkan acara positif seperti itu di tahun-tahun berikutnya. Ia juga berharap diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan sesama tak hanya di bulan Ramadan.

"Meskipun tidak seberapa, semoga apa yang aku lakukan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semuanya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.