Sukses

Tampil Seksi, Selena Gomez Peluk Pria Asing di Jalan

Sejak operasi payudara, Selena Gomez jadi senang berjalan sendiri di depan publik. Ia pun rela foto bersama para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sudah menjadi topik pembicaraan setelah ia diduga melakukan operasi plastik untuk membesarkan ukuran dadanya. Hal itu menjadi semakin disorot karena akhir-akhir ini Selena rajin memamerkan aset berharganya itu dengan baju-baju seksi yang ia kenakan.

Meski hubungannya dengan Justin Bieber telah berakhir, bukan tidak mungkin keduanya kembali bersatu, seperti yang sudah terjadi selama ini. Namun Selena kini tampaknya lebih suka berfoto bersama para penggemarnya.



Seperti dikutip Mirror, Sabtu (19/7/2014), Selena hari itu sedang berjalan-jalan di Italia untuk Festival Musik dan Film Ischia Global. Saat itu beberapa fans mengajaknya berfoto, salah satunya adalah seorang pria yang bertelanjang dada.

Dengan senang hati Selena memenuhi permintaan pria itu. Selena pun memeluk pria itu dari belakang dengan mesra. Padahal saat itu ia mengenakan model rok cocktail yang bagian atasnya mirip kemben. Tentu, buah dadanya mengintip di balik gaunnya. Namun wanita 21 tahun itu tak ragu memeluk si pria sambil bergaya selfie bersama.



Tak hanya sekali, wanita yang menggerai rambutnya dan mengenakan kacamata hitam itu juga berkali-kali berfoto bersama para fans yang juga memintanya. Tampak beberapa pria yang mengelilinginya, juga tampak saat ia bersama para gadis.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.