Sukses

Demi Pesta Mewah, Harry Styles Cuti dari Tur One Direction

Harry Styles, salah satu personel One Direction rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk datang ke pesta mewah.

Liputan6.com, London Harry Styles memang dikenal sebagai selebriti yang senang berpesta. Dan belum lama ini ia menerima tawaran untuk datang ke sebuah pesta mewah di sebuah rumah di kawasan Shoreditch di Timur London.

Untuk bisa menghadiri pesta itu, mantan kekasih Taylor Swift pun mengambil cuti dari tur dunianya. Personel One Direction ini sangat menikmati koktail musik yang diselenggarakan oleh majalah GQ Inggris tersebut.

Dilansir Contactmusic, Sabtu (19/7/2014), bintang lainnya yang masuk dalam daftar undangan dan juga hadir adalah Nicola Roberts, Conor Maynard, Rudimental dan Amber Le Bon.

Harry baru-baru ini mendapat pujian karena keterampilannya menulis lagu dengan Ariana Grande. Diaa berkata, "Aku berada di studio satu hari dan dia ada di sana, dan benar-benar (penulis lagu) seperti Johan Carlsson dan Savan Kotecha."

"Ini sebuah lagu yang indah. Dia seorang penulis yang luar biasa. Ini benar-benar indah. Dia luar biasa berbakat," tandasnya.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ariana Grande adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat.

    Ariana Grande

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Video Terkini