Sukses

Kampanye, Lady Gaga Tunjukkan Aset Berharganya

Lady Gaga tengah ikut berkampanye mendukung aksi `Free The Nipple` seperti yang dilakukan Cara Delevingne dan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga rupanya tak henti membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Setelah kabar pernikahan dengan kekasihnya, Taylor Kinney, yang membuat kaget para Little Monsters--sebutan para penggemar Lady Gaga--, wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto seksi ke Instagram.

Diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (19/7/2014), pelantun Born This Way ini memang tengah ikut berkampanye mendukung aksi `Free The Nipple` seperti yang dilakukan Cara Delevingne dan Miley Cyrus.

Gaga bergaya sambil selfie di sebuah jet pribadi yang ditumpanginya menuju Montana. Gaga memakai baju putih dengan belahan dada yang sangat rendah.

Ketika mengambil fotonya dari kiri, belahannya itu memperlihatlan payudara sebelah kanan dengan jelas. Dan, parahnya, wanita yang sering tampil dengan baju nyentrik tersebut tidak memberikan komentar apapun terhadap fotonya ini. Ia percaya diri mengunggahnya tanpa mempedulikan banyak orang yang melihat.


"FASHUN: Vintage Mugler di pesawat sambil mendengar Miles Davis, favoritku adalah Flamenco Sketches," tulisnya.

Gaga juga mengambil foto di luar pesawat pribadinya itu sebelum sampai ke The Yellowstone Club, Montana. " Dalam perjalanan ke The Yellowstone Club untuk melihat @jeffkoonstudio untuk membicarakan tentang pertunjukkan seni."(Ppt/Mer)  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini