Sukses

Zac Efron Telanjang Dada dan Loncat Dari Tebing

Zac Efron akan menuruni tebing yang tingginya ia pun tak mengetahuinya. Namun, tetap dilakukannya bersama Bear Grylls.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron mempunyai tubuh yang bagus. Coba bayangkan sekarang? Pria tampan ini menjadi perhatian paparazi setelah ia melepas kausnya itu di tengah hutan belantara dan tebing. Pria 26 itu hendak terjun menuruni tebing batu di kawasan Catskills Mountain, New York Amerika Serikat tersebut, semua itu dilakukan untuk acara Running Wild With Bear Grylls. Seperti dilaporkan Dailymail, Sabtu (19/7/2014), kedua pria itu, Zac Efron dan pembawa acaranya, Bear sama-sama bertelanjang dada dan mengenakan peralatan untuk menuruni tebing tinggi. Ketika nanti berhasil menuruninya, mereka akan menemui sebuah sungai. "Aku tak tahu berapa tinggi tebing ini," kata bintang Neighbors itu. Bear menyiapkan segala sesuatunya dan memastikan semua peralatan yang dipakai aman untuk digunakan, "kita mulai bersama-sama. Kita akhiri bersama-sama."

Tak lupa, Bears juga mengecek kesiapan Zac untuk terjun. "Aku siap," ujar mantan aktor High School Musical itu.

Suara deru air terjun di bawah mereka dan sepoi angin membuat nyali keduanya diuji, namun pria-pria tampan ini telah mantap menaklukkan tebing berbahaya itu. Mereka juga sempat mengabadikan momen ini dengan mengambil foto dari depan. Tampak Zac tersenyum ke arah kamera. Di siang yang panas itu keduanya menjajal aksi berbahaya dengan sukses.

Tak hanya Zac Efron, artis lain yang berkesempatan untuk menjajal aksi berbahaya dengan Bear untuk sesi selanjutnya adalah Channing Tatum, ben Stiller dan Deion Sanders. `Running Wild With Bear` akan pertama kali digelar pada 28 Juli di channel NBC.(Ppt/Mer)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini