Sukses

Cari Modal Nikah, Pipik Sempat Buka Jilbab

Dalam film Hijrah Cinta, sang sutradara Hanung Bramantyo mengungkap seputar kisah hidup Uje dan Pipik yang belum banyak diketahui masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo, supervisi film Hijrah Cinta menuturkan bahwa film tersebut akan mengungkap hal-hal seputar kisah hidup Uje dan Pipik yang belum diketahui publik selama ini. Ucapan Hanung ada benarnya.

`Hijrah Cinta` yang diputar premiere di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014), membuat penonton terhenyak dengan adegan-adegan di film itu. Termasuk ketika Pipik terpaksa copot jilbab demi membiayai pernikahannya dengan Uje.

"Semua cerita di film itu sama dengan kenyataannya. Saya memang waktu itu jadi model iklan. Lalu juga sempat ke Bandung untuk cari pinjaman buat biaya nikah," tutur Pipik usai pemutaran film.

Selain adegan copot jilbab, scene lain yang membuat pilu ialah ketika Pipik dan Uje cekcok di jembatan di atas perkampungan. Kala itu, Pipik kesal karena Uje yang baru menikahinya ternyata seorang pemakai narkoba.

"Beliau dulu orangnya tempramental apalagi ketika jadi pecandu narkoba. Seseorang yang kecanduan narkoba, apalagi sudah over sekali, pasti paranoid, temperamen, halusinasi," imbuh Pipik.

"Beliau Itu sudah sangat luar biasa memakainya. Sempat mau overdosis juga. Bawaanya marah, emosi," pungkas Pipik. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini