Sukses

Pipik: Saya Bukan Orang Baik, Uje Juga Begitu

Kesedihan menyelimuti hati Pipik Dian Irawati saat menyaksikan film Hijrah Cinta di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan menyelimuti hati Pipik Dian Irawati saat menyaksikan film Hijrah Cinta di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2014). Di film itu, kisah cinta antara Pipik dan Ustad Jefry Al-Buchori alias Uje dikupas habis, termasuk momen mengharukan yang menyayat hati.

Lewat film itu, masyarakat jadi tahu perjalanan hidup yang dilalui Pipik dan Uje. "Kami berangkat dari nol. Kami sama-sama hijrah. Saya bukan orang baik, almarhum juga begitu. Tapi kami sama-sama belajar untuk jadi baik," ungkap Pipik.

Tak hanya Pipik yang menangis saat film garapan Indra Gunawan itu diputar. Melainkan, keempat anak Pipik yang juga teringat kembali dengan sosok sang ayah.

"Ini kan perjalanan saya ketemu beliau, otomatis jadi mengingat lagi saat saya bertemu beliau. Anak-anak juga semuanya pada nangis. Yang kecil sampai sesegukan gitu. Saya tanya kenapa, dia jawab kangen Abi," imbuh Pipik lirih.

Selama ini, keempat anak Pipik tidak tahu kalau almarhum ayahnya merupakan mantan pengguna narkoba. Pipik pun sudah bersiap memberi penjelasan mengenai kenyataan tersebut.

"Anak-anak tahunya dulu kami hidup susah. Nanti saya akan jelaskan semuanya ke mereka," cetus Pipik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.