Sukses

Pindah ke Miami, Justin Bieber Serius Pacari Yovanna Ventura?

Dikabarkan, Justin Bieber pindah ke Magic City, mungkin untuk lebih dekat dengan cinta barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Dikabarkan, Justin Bieber pindah ke Magic City, mungkin untuk lebih dekat dengan cinta baru dalam hidupnya yaitu model Yovanna Ventura.

Dan menurut Hollywoodlife baru-baru ini, Selena Gomez, mengikuti Bieber pindah ke Florida. Apakah itu artinya Selena masih ingin menyelamatkan sisa-sisa percintaan yang penuh gejolak mereka?

Para tetangga Bieber tak diragukan lagi, mereka sangat senang mendengar bahwa pelantun Never Say Never ini meninggalkan Los Angeles. tapi bagaimana dengan Selena? Diyakini dia terluka dengan keputusan Bieber. Apalagi, penyanyi 20 tahun ini pindah ke kota di mana kekasih barunya, Yovanna tinggal.

"Bieber pindah ke Miami seharian, dan Yovanna memberitahu teman-temannya," ungkap seorang sumber.

Kedengarannya seperti Yovanna tidak sabar untuk menyambut kekasihnya ke pantai timur. Apakah ini berarti mereka sudah serius?

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Yovanna Ventura kembali dekat akhir-akhir ini. Bahkan, mereka terlihat tengah berduaan di rumah makan cepat saji [baca: Pakai Mobil Leopard, Justin Bieber Kencan Lagi dengan Model].

Bukan itu saja, belum lama ini Bieber memposting foto Yovanna yang sedang tertidur di studio tempat ia membuat musik [baca: Justin Bieber Posting Foto Model Tidur di Studionya, Pacaran?](Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini