Sukses

Vokalis Kasabian Menyesal Melibatkan Ayahnya dalam Kecelakaan

Tom Meighan, vokalis band asal Inggris Kasabian, akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai kasus tabrakan yang mencelakai ayahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Meighan, vokalis band asal Inggris Kasabian, beberapa waktu lalu sempat dilaporkan tak sengaja membuat ayahnya kecelakaan. Lama tidak terdengar suaranya, akhirnya Tom pun mengungkapkan perasaannya soal insiden tersebut di muka umum.

Dilansir dari Daily Mirror melalui belum lama ini Tom menganggap insiden tabrakan tersebut adalah sebuah kecelakaan gila yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Hal itu disebabkan ia merasa sangat bersalah. Tentu ia tidak bermaksud menabrak orangtuanya sendiri. Belum lagi, Tom tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sama sekali ketika hendak bepergian naik mobil bersama ayahnya.

Ia juga turut menyesali keputusannya kala itu yang malah menginjak gas terlalu dalam, dan bukannya hanya melepaskan rem tangan. Sehingga, ayahnya pun terluka dan dirawat di rumah sakit.

"Itu adalah kecelakaan yang sangat mengerikan. Hari terburuk sepanjang hidup saya. Saya bisa mengemudi tapi itu adalah mobil matic," ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Tom, "Kita sudah menertawakan hal ini sekarang dan hanya itu yang bisa kita lakukan. Saya sangat dekat dengan ayah saya. Ia adalah orang di sekitar saya yang sangat luar biasa, jadi insiden itu membuat saya merasa buruk."

Sementara itu Kasabian kini sedang mempromosikan album terbarunya, 48:13 yang baru saja sukses membawa mereka meraih posisi puncak di Official Album Chart pada Juni 2014 lalu.(Rul/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini