Sukses

Lagi, Aliando Syarief Ungkapkan Cintanya pada Prilly

Untuk kesekian kalinya, Aliando Syarief menunjukkan sisi romantisnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang penuh misteri. Selalu menolak dibilang pacaran, tapi mereka sering banget menunjukkan foto-foto mesra.

Seperti yang terjadi pada Minggu dini hari (20/7/2014), Aliando mengunggah foto mesranya dengan Prilly Latuconsina di media sosial Instagram. Bahkan foto kali ini terlihat sangat romantis, ditambah lagi Aliando menuliskan kata-kata yang sangat romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis

"Digo: Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya. Mungkin baiknya kutuliskan di hati," begitu Aliando menuliskan di Instagram. Romantis bukan?

Aliando memang selalu mengatasnamakan Digo, perannya di Ganteng Ganteng Serigala, tatkala mengungkapkan kata-kata cintanya terhadap Prilly Latuconsina. Di sinetron GGS, Aliando dan Prilly yang memerankan tokoh Sisi, memang dipasangkan sebagai kekasih.

3 dari 4 halaman

Tatapan Penuh Cinta

Dalam foto tersebut, Aliando mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam, sementara Prilly mengenakan sweater berwarna pink. Kedua tangan mereka saling tarpaut. Aliando mencium tangan Prilly yang ada dalam genggamannya, begitu pun sebaiknya, Prilly mencium tangan Aliando.

Dan lihat tatapan matanya! Aliando menatap tajam penuh cinta. Prilly pun membalasnya dengan tatapan teduh yang menggambarkan kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Bikin Fans Gregetan

Kemesraan Aliando dan Prilly selalu bikin fans keduanya gregetan. Selalu bilang semuanya demi peran setiap kali keduanya memamerkan kemesraan.

"Abang (Aliando), kalau abang sayang, suka apalagi cinta, nggak seharusnya kalian menutupi perasaan masing-masing. Banyak Alicious (sebutan untuk fans Aliando) yang setuju sama hubungan kalian, tapi banyak juga Alicious yang nggak setuju. Jadii kalian harus menentukannya," kata pemilik akun @rikaamelia64.ra yang ikut penasaran dengan kisah cinta Aliando-Prilly.

"Sembunyi aja terus bang di Digo-Sisi... Kapan jadi Ali-Prillynya? kapan? Kapan?," sahut pemilik akun @shakilarizaa_ yang juga greegetan dengan cinta Aliando-Prilly yang bersembunyi dibalik peran Digo-Sisi.(rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.