Sukses

Ariani Putri Juarai Indonesia's Got Talent 2014

Ariani Putri didapuk sebagai jawara Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 usai mengalahkan empat kontestan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pencarian jawara Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 berakhir sudah. Ariani Putri didapuk sebagai yang terbaik dengan mengalahkan empat kontestan lainnya dalam Result Show yang dihelat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014) malam.

Sejak Result Show dimulai, panggung IGT langsung 'panas' dengan penampilan lima peserta. Putri membuka aksi lewat suara merdunya di lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion. Suara Putri menyihir para juri yaitu Anggun C Sasmi, Ari Lasso, Jay Subiakto dan Indy Barends.

Usai Putri, penonton dan juri dibuat kagum dengan atraksi Lovely Dog dengan kolaborasi dua anjing peliharaan lucu, Machi dan Snowy. Mereka jadi James Bond yang menari-nari di atas meja juri dan membuat penonton di Balai Sarbini tertawa. Bahkan, Indy Barends terlihat menahan rasa gemasnya.

Penampilan ketiga ialah Shaquilla. Dengan suara soprannya yang khas, Shaquilla membawakan 'Badai Pasti Berlalu' yang terdengar sangat syahdu. Dari bangku juri, Anggun mengungkapkan kebanggaannya bisa mendengar kemegahan suara Shaquilla.

Nah, kontestan keempat yang unjuk gigi ialah AWI junior. Para pendekar wushu ini lagi-lagi menunjukkan kalau seni bela diri merupakan sebuah bakat yang patut diperhitungkan lho. Sebagai penutup, Shine asal Medan tampil brilian dengan membawakan lagu Cherrybelle bertitel 'Diam-Diam Suka' dengan teknik cussion yang ciamik.

Penampilan demi penampilan kontestan akhirnya membawa ke saat yang mendebarkan, dimana host IGT 2014 Evan Sanders dan Ibnu Jamil membuka perolehan dukungan masyarakat Indonesia lewat polling sms. Dan sang juara ialah Ariani Putri, bocah berusia delapan tahun yang menyingkirkan empat peserta lainnya.

Putri berhak atas hadiah senilai Rp 500 juta. Direktur Produksi & Program SCTV, Harsiwi Achmad, mengucap syukur IGT 2014 telah melahirkan juara baru. "Alhamdulilah pemenangnya seorang anak kecil yang punya kekurangan tapi bakatnya luar biasa. Saya puas sekali. Mudah-mudahan Putri dan peserta yang lain bisa mengisi industri hiburan di Indonesia," doa Harsiwi.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini