Sukses

Zaskia Gotik : Dangdut Tanpa Goyangan Itu Nggak Enak

Di bulan Ramadan, pedangdut Zaskia Gotik harus menahan diri untuk tak memperlihatkan goyangan goyangan sensual saat di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan, pedangdut Zaskia Gotik harus menahan diri untuk tak memperlihatkan goyangan goyangan sensual saat tampil menyanyi di atas panggung. Selama ini, Zaskia memang memadukan goyangan dan aksi panggung enerjik saat sedang bernyanyi.

"Memang banyak acara yang benar-benar harus diperhatikan. Jangan sampai ada goyangan-goyangan yang membuat batal (menjalankan ibadah puasa)," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Pelantun lagu 'Satu Jam Saja' berusaha menyesuaikan diri saat tampil di depan orang banyak selama Ramadan. Ia bahkan menolak untuk memamerkan goyang itiknya yang khas.

"Jadi kita harus hargai bulan Ramadan ini, orang lagi jalanin puasa masa kita harus goyang berlebihan, jadi kita harus tahu diri dan tempatlah," papar Zaskia.

Pedangdut berusia 24 tahun ini mengakui jika penampilannya di atas panggung tak maksimal tanpa goyangan. Tapi, demi menjaga ibadah puasa orang lain, Zaskia rela untuk menahan hasratnya bergoyang.

"Memang dangdut tanpa goyangan nggak enak, cuma kita sebenarnya boleh bergoyang tapi jangan berlebihan. Dan pakaian harus rapi, tertutup. Jaga sajalah gimana enaknya supaya kita aman dan masyarakat tetap senang," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.