Sukses

Lihat Imutnya Pangeran George Berjalan di Foto Ini

Pangeran George, yang pada 22 Juli depan genap berusia satu tahun, kian menunjukan pertumbuhan yang baik.

Liputan6.com, London Royal Baby kerajaan Inggris telah tumbuh menjadi bayi sehat. Bahkan sang ayah, Pangeran William, bercanda anaknya bakal segera menggantikannya jadi Raja Inggris.

Well, bisa jadi waktu itu akan datang lebih cepat. Sebab, Pangeran George, yang pada 22 Juli depan genap berusia satu tahun, kian menunjukan pertumbuhan yang baik.

Diwartakan People, Sabtu (19/7/2014), sebelum George genap berusia satu tahun, orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, merilis foto imut Goerge sedang berjalan menuju kamera ketika dipotret.

William dan Kate, dua-duanya berusia 32 tahun, memilih lokasi pameran kupu-kupu di London Natural History Museum sebagai tempat pemotretan, menandai ultah setahun George.

Foto itu memperlihatkan George kini sudah tumbuh jadi bayi sehat. Ia sudah bisa berjalan dan difoto itu dikatakan sedang berusaha mendekati fotografer John Stillwell yang memotretnya.

"Dia berjalan cepat dengan kakinya," kata Stillwell pada People. "Dia berjalan menuju saya. Saya sedang berlutut untuk memotretnya, dan dia sudah ada di atas saya begitu saya mulai motret. Dia cepat sekali. Langkahnya tampak seimbang."

Stillwell, fotografer untuk Press Association di Inggris, mengatakan, "sangat terhormat ketika diminta memotretnya." Dia dan sejumlah kecil staf harus diam-diam masuk museum pada pagi hari tanggal 2 Juli untuk pemotretan spesial itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini