Sukses

Lebaran Tanpa Suami, Nia Daniati: Biasa Saja!

Nia Daniati tak menganggap penting kehadiran Farhat di hari raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga berkumpul untuk merayakan hari raya Idul Fitri setelah sebulan penuh meraih kemenangan berpuasa. Momen tersebut juga digunakan untuk saling meminta maaf antar pasangan suami istri dan anak-anaknya.

Berbeda dengan keluarga dan pasangan suami istri yang lain, penyanyi Nia Daniati justru melewati momen Lebaran seorang diri. Perceraiannya dengan Farhat Abbas membuat Nia hanya berlebaran cukup bersama dengan anak-anak.

Ditanya soal perasaannya menyambut Lebaran tanpa pasangan, Nia justru santai. Ia tak menganggap penting tak hadirnya Farhat disampingnya saat merayakan hari kemenangan.

"Biasa saja, sama saja (ada atau tidak ada Farhat)," ucap Nia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. "Bedanya kalau dulu mungkin bisa bermaaf-maafan dengan pasangan, sekarang dengan anak-anak saja," timpal pelantun lagu Gelas Gelas Kaca ini.

Yang pasti, menurut Nia, hidupnya kini jauh membaik tanpa kehadiran Farhat disisinya. Ia malah merasa senang karena bisa merayakan hari Lebaran tanpa sosok pengacara kontroversial itu. "Tapi untuk hati saya bahagia-bahagia saja," aku Nia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini