Sukses

Lady Jasmine Berguru Akting dengan Eriska Rein

Lady Jasmine sempat beradu akting bersama Eriska Rein di film Bajaj Bajuri The Movie. Dari situ, ia banyak belajar dari Eriska.

Liputan6.com, Jakarta Bintang cilik Lady Jasmine mendapat kesempatan emas kala tampil di film terbarunya berjudul Bajaj Bajuri The Movie. Bukan saja beruntung karena membintangi film komedi yang sudah dinanti oleh masyarakat, tapi artis berusia 9 tahun itu juga sukses menyerap ilmu dari lawan mainnya.

Lady sempat beradu akting bersama Eriska Rein, yang dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu berperan sebagai Oneng. Dari situ, Lady banyak mendapatkan pelajaran berakting dari Eriska.

"Aku belajar akting sama Kak Eriska. Kemampuan akting Kak Eriska itu sudah bagus, makanya aku jadiin contoh untuk memperdalam akting aku," ucap Lady kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (20/7/2014).

Artis cilik yang juga mengasah bakat aktingnya di Glow Talents Academy tersebut mempelajari banyak hal dari Eriska soal cara berakting yang natural dan tidak dibuat-buat.

"Akting memang dituntut untuk bisa natural, kalau kita disuruh jadi orang lain, ya kita benar-benar menampilkan sosok orang lain. Dan Kak Eriska jago banget soal itu," puji pemilik nama lengkap Lady Jasmine Amanda Sarah Santoso.

Dunia akting menjadi pilihan utama Lady Jasmine dalam menapaki karier di dunia entertainment. Selain Bajaj Bajuri The Movie ia juga ikut ambil bagian di film Rumah Di Atas Awan, dua film yang sudah ia bintangi tahun 2014.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini