Sukses

Anisa Rahma Berbagi Cuplikan FTV Bareng Rizky Nazar

Di keterangan videonya, Anisa Rahma bilang, "Ini baru cuplikannya... Tinggal tunggu tayangnya nonton ya guys.."

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma kian sibuk sebagai bintang film televisi (FTV). Satu lagi FTV yang ia bintangi bareng Rizky Nazar segera tayang.

Sebelum FTV tersebut tayang, Anisa berbagi kepada penggemarnya cuplikan FVT tersebut. Lewat akun Instagram-nya, belum lama ini, Anisa mengunggah video cuplikan FTV yang kabarnya berjudul, Pura-pura Cinta.

Di keterangan videonya, Anisa bilang, "Ini baru cuplikannya... Tinggal tunggu tayangnya nonton ya guys.."

 

 

 

 

Penggemar Anisa menyambut gembira cuplikan itu. "Kaka @anisa_rahmadi makin bagus aktingnya sukses Terus ya," kata seorang penggemar. "Kapan tayang, kak?" tanya penggemar yang lain. Lalu, ada juga yang berharap, "Cepat tayang, kak.. semoga pas tayang aku bisa nonton."

Sejak hengkang dari Cherrybelle tahun lalu, Anisa Rahma, 23 tahun, memutuskan kembali ke kuliah sambil merintis karier akting. Ia sudah berakting di sejumlah FTV, sinetron Tiba-tiba Cinta dan Jangan Mau-mau. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.