Sukses

Film Billy & Olga Lost in Singapore Manfaatkan Momen Olga Sakit?

Tiga bulan lebih Olga tak kunjung sembuh dari sakit, malah muncul kabar bakal rilis film berjudul Olga & Billy Lost in Singapore.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun ini, Anda yang rajin mengikuti berita infotainment mungkin mendengar kabar kalau Olga Syahputra, adiknya Billy, serta beberapa artis dari manajemennya plus Syahnaz, adik Raffi Ahmad, syuting film televisi ke Singapura.

Dari telusuran di dunia maya, berita yang muncul waktu itu judul FTV-nya adalah Billy Lost in Singapore. Meski syutingnya ramai-ramai, waktu itu media lebih fokus menyoroti Billy dan Syahnaz syuting bareng sambil liburan bersama.

Setelah itu, tidak terdengar lagi kabar soal FTV tersebut. Sejak April kemarin, Olga malah masuk rumah sakit. Pertama Olga masuk Rumah Sakit Pondok Indah dan sejak awal Mei hingga kini ia dirawat intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. [baca: (INFOGRAFIS) Misteri Meningitis Olga Syahputra]

Setelah tiga bulan Olga tak kunjung sembuh dari sakit, malah muncul kabar bakal rilis film berjudul Billy & Olga Lost in Singapore. Pada Jumat (18/7/2014) kemarin, rumah produksi Rapi Film merilis trailer film itu di situs berbagi video, Youtube.

Melihat trailer dan sinopsisnya, judul yang lebih tepat sebetulnya adalah `Billy Lost in Singapore`, bukan `Billy & Olga Lost in Singapore` sebagaimana judul resmi sekarang. Sebab, yang hilang di Singapura bukan Olga dan Billy, tapi hanya Billy seorang.

Next page: Sinopsis Billy & Olga Lost in Singapore

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Billy & Olga Lost in Singapore

Sinopsis Billy & Olga Lost in Singapore

Begini cuplikan sinopsisnya:

"Karena tidak mendapatkan pekerjaan di Jakarta, Olga mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapura, Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapura.

Sampai di Singapura, Billy langsung sujud syukur sambil menangis terharu, sampe orang- orang bingung melihatnya. Noraknya Billy terus berlanjut, apalagi saat dia dibawa ke apartemen Olga.

Suatu hari, Billy, Olga dan Tara berniat keliling Singapura, karena Billy sok tahu, akhirnya dia malah kehilangan Tara dan Olga. Billy pusing dan jadi luntang-lantung tak tentu arah. Sementara Olga panik karena adik semata wayangnya menghilang.

Di tengah kepusingan dan kelaparan karena kehabisan uang. Billy bertemu dengan Anggrek, seorang mahasiswi indonesia yang kuliah di singapura. Awalnya anggrek tidak suka dengan Billy, tapi dia akhirnya nggak tega dan mau menolong Billy.

Justin, cowok malaysia yang suka dengan Anggrek cemburu melihat kedekatan Billy dan Anggrek. Justin berusaha menjauhkan Billy dan Anggrek. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuan dia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi akhirnya Billy mulai suka dengan Anggrek."

Nah, menurut Anda tepatkah judul `Billy & Olga Lost in Singapore` kalau yang tersesat cuma Billy? Dan, kenapa pula filmnya rilis di bioskop di tengah Olga masih dirawat di Singapura akibat meningitis yang tak kunjung sembuh hingga kini? Apakah film ini hanya memanfaatkan momen sakitnya Olga? [baca: Liputan Khusus Penyakit Olga Syahputra]

Semoga saja tidak. Mari berprasangka baik kalau sineasnya ingin mengobati kerinduan penggemar Olga Syahputra yang sudah berbulan-bulan tak melihat sosoknya wara-wiri di televisi. Ya, kita memang merindukan Olga menghibur kita lagi. Rasa rindu itu bakal sedikit terobati pada 28 Agustus nanti saat `Olga & Billy Lost in Singapore` rilis di bioskop. Kami tetap mendoakan Olga lekas sembuh dan segera membuat kita tertawa lagi.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini