Sukses

Anggun C Sasmi Pakai Gaun Transparan di Final IGT 2014

Banyak kejutan terjadi di malam Result Show Indonesia's Got Talent (IGT) 2014. Salah satunya adalah penampilan Anggun C. Sasmi

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan terjadi di malam Result Show Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014) malam. Satu diantaranya ialah aksi memukau Anggun kala menghibur penonton di atas panggung.

Selain memamerkan keahlian lima kontestan, malam itu juri IGT 2014 juga unjuk gigi. Anggun naik panggung dan membawakan tembang Rahasia Perempuan. Yang menarik, suara enerjik wanita berusia 40 tahun itu berpadu dengan gaun yang sangat menggoda di atas pentas.

Pasalnya, malam itu Anggun menggunakan gaun hitam semi transparan dengan punggung terbuka. Usai menyanyikan Rahasia Perempuan, Anggun berkolaborasi dengan Ari Lasso di nomor Semut Hitam.

Dalam result show, Ariani Putri didapuk sebagai jawara IGT 2014. Baik Anggun maupun juri yang lain mendoakan agar bocah berusia delapan tahun itu tetap melanjutkan eksistensinya di dunia hiburan.

"Tapi aku berbahagia untuk Putri. Semoga dia tetap ada di industri hiburan," imbuh Anggun.

"IGT ini merupakan gerbang awal untuk Putri komitmen bernyanyi secara profesional. Semoga orang-orang menerima dia utuh sebagai penampil yang baik di atas panggung," cetus Ari Lasso.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini