Sukses

Dapat Rp 500 Juta dari IGT 2014, Mau Diapakan Uangnya, Putri?

Ariani Putri sedang berbahagia. Bocah berusia delapan tahun itu mendapat Rp 500 juta setelah jadi juara Indonesia's Got Talent (IGT) 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ariani Putri sedang berbahagia. Bocah berusia delapan tahun itu keluar sebagai jawara Indonesia's Got Talent (IGT) 2014. Atas prestasinya, Putri pun berhak mendapat hadiah utama yakni uang tunai Rp 500 juta. Akan diapakan uang sebanyak itu oleh Putri?

Usai Result Show di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014), Putri mengatakan kalau uang tersebut akan dipakai untuk memberangkatkan haji kedua orangtuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alvianty.

"Untuk naik haji orangtua. Aku nggak nyangka bisa menang juara satu. Terimakasih masyarakat Indonesia," kata Putri sambil tersenyum.

Putri menang setelah menyingkirkan empat kontestan lainnya yaitu Shaquilla, AWI Junior, Shine dan Lovely Dog. Putri meraih sms terbanyak dari masyarakat Indonesia setelah tampil sukses membawakan lagu My Heart Wil Go On milik Celine Dion.

Pengagum Whitney Houston ini pun berjanji akan tetap mengembangkan bakatnya di bidang musik. "Putri akan teruskan bakat ini. Bernyanyi adalah bagian dalam hidup Putri," tutup bocah kelahiran Pekan Baru, Riau, 31 desember 2005 tersebut.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini