Sukses

Leonardo DiCaprio Terancam Kehilangan Barang Berharganya

Leonardo DiCaprio tengah mempertimbangkan tindakan hukum usai mengetahui kalau fotonya bersama Nelson Mandela bakal berakhir di pelelangan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah mempertimbangkan tindakan hukum usai mengetahui kalau fotonya bersama Nelson Mandela bakal berakhir di pelelangan online.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Minggu (20/7/2014), pemeran Jack Dawson di film Titanic ini memang sempat berfoto bersama Mandela ketika sedang berada di Afrika untuk syuting film Blood Diamond.

Almarhum pemimpin Afrika Selatan itu bahkan menandatangani dan membubuhi tulisan untuk Leo di atas  foto tersebut. "To Leo DiCaprio, Best Wishes, Mandela, 4-8-07," tulis Mandela.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/692451/big/Leonardo-DiCaprio-2013.jpg

Uniknya, Leo hingga saat ini belum pernah menerima foto tersebut. Ia pun kaget bukan main  begitu tahu kalau salah satu kenangannya bersama Mandela itu tiba-tiba berada di sebuah perusahaan lelang online bernama Moment in Time dengan harga yang sudah mencapai USD 25 ribu atau setara dengan Rp 300 juta.

"Seperti yang sudah kukatakan kepada pengacaranya, Leo sangat diperbolehkan  untuk  mengambil foto tersebut, tapi dengan cara membeli, karena cuma itu satu-satunya cara untuk mendapatkannya," ucap petinggi Moment in Time, Gary Zimet.

Ditambahkan Zimet, foto tersebut juga hanya berada di perusahaannya selama satu pekan.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.