Sukses

Agar Ibadah Lancar, Nycta Gina Kurangi Aktivitas Selama Ramadan

Ibadah puasa Nycta Gina kali ini terbilang lancar. Hingga memasuki hari ke-21 Ramadan, Gina bisa melalui berbagai hambatan dan godaan.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah puasa Nycta Gina kali ini terbilang lancar. Hingga memasuki hari ke-21 Ramadan, Gina bisa melalui berbagai hambatan dan godaan dalam berpuasa.

"Alhamdulillah puasa aku baik-baik saja. Kerja tetap jalan seperti biasa, puasanya juga jalan terus," ucap Gina saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014) malam.

Tapi, tak semua pekerjaan dilakukan Gina. Selama Ramadan, ia membatasi pekerjaannya yang di bulan-bulan biasanya begitu padat.

"Memang sengaja dikurangi ya pas puasa seperti ini pekerjaan, biar ibadahnya nambah juga kan. Masa puasa doang ibadahnya nggak," papar Gina.

Berkat kurangnya jadwal pekerjaan, Gina juga merasakan atmosfer berbeda di Ramadan kali ini. Sebab, ia bisa memiliki waktu lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Sampai tahun kemarin masih kerjain program sahur. Tahun ini beda, bisa kumpul sama keluarga. Siaran radio pagi juga tahun lalu. Jadi sekarang lebih dekat sama keluarga," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini