Sukses

Pakai Seragam Pemadam Kebakaran, Luna Maya Tetap Cantik

Luna Maya berfoto dengan seragam itu dan sudah mengunggahnya ke akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Pernah membayangkan Luna Maya memakai seragam pemadam kebakaran?

Tidak perlu membayangkannya, Luna Maya sendiri berfoto dengan seragam itu dan sudah mengunggahnya ke akun Instagram-nya.

Minggu (20/7/2014) pagi, Luna Maya mengunggah beberapa fotonya saat berada di markas pemadam kebakaran di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

Tak sekadar berfoto, Luna Maya juga berdandan ala petugas pemadam kebakaran, lengkap dengan seragam biru maupun seragam oranye yang digunakan saat memadamkan api berikut helmnya.

 

 

 

 

Di sebuah foto, terlihat Luna Maya memberi hormat sambil mengenakan topi baret biru. Di foto lain, Luina berpose di sisi mobil pemadam kebakaran.

 

 

 

 

 

 

Di foto terakhir, dengan wajah mengantuk sambil memberi salam dua jari, Luna Maya menulis, "Lebak Bulus Fire Station, so sleepy..."

Belum diketahui untuk kepentingan apa Luna Maya berdandan ala pemadam kebakaran. Yang jelas, jika petugas pemadam kebakaran secantik Luna, semboyan kesatuan ini diganti jadi, "Pantang Pulang, Sebelum Luna Maya Pulang". Halah, ada-ada saja. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini