Sukses

Agnes Monica Lampaui Kepopuleran Kanye West

Penyanyi RnB asal Tanah Air, Agnes Monica belakangan semakin populer saja di ranah Twitter. Ia bahkan mengalahkan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi RnB asal Tanah Air, Agnes Monica belakangan semakin populer saja di ranah Twitter.  Setelah sebelumnya berhasil mengungguli Ricky Martin dan Carly Rae Jepsen, kepopuleran pelantun Coke Bottle itu di Twitter dikabarkan terus melesat hingga mencapai 10,8 juta followers.

Angka tersebut bahkan sudah melampaui akun Twitter milik Leonardo DiCaprio, Kanye West, hingga Khloe Kardashian yang sempat memimpin lewat 10,6 juta followers.

Padahal, jika melihat berita lalu yang dirilis pada 18 Februari 2014, tercatat followersnya yang masih berada di angka sepuluh juta. Bahkan, melalui analisa yang dilakukan di situs fakers.statuspeople.com, bisa diketahui jika saat itu Agnes memiliki 63% akun palsu & 33% tak aktif.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/660684/big/Agnes-Monica-dan-Timbaland140507.jpg

Bisa jadi, penambahan angka tersebut terdorong oleh keberhasilan Agnes Monica dalam menembus pasar internasional. Apalagi, sejak kontrak yang ia lakukan bersama label internasional The Cherry Party, videoklip Coke Bottle milik Agnes terlihat semakin wara-wiri di beberapa stasiun televisi musik seperti [V] dan MTV.

Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 5,3 juta pengguna Internet. Sementara di MTV Iggy, videoklip tersebut tercantum dalam daftar videoklip terbaik di bulan Mei 2014.(Feb/Ade)

kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh Sony Music Internasional. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/830722/agnes-monica-tembus-10-juta-followers#sthash.miM9nHoY.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.