Sukses

Verrel Dekat Cinta Laura, Ivan Fadilla: Saya Nggak Masalah!

Verrell Bramasta yang dikabarkan tengah dekat dengan artis blasteran Cinta Laura, membuat Ivan Fadilla sebagai sang ayah ikut angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta 18 tahun berkeluarga, Ivan Fadilla dan Venna Melinda dikaruniai dua buah hati bernama Verrell Brasmata dan Athalla Naufal. Pasangan yang resmi bercerai 18 Maret 2014 itu menghasilkan keputusan hakim untuk hak asuh anak secara bersama sama.
 
Verrell Bramasta yang dikabarkan tengah dekat dengan artis blasteran Cinta Laura, membuat Ivan Fadilla sebagai sang ayah ikut angkat bicara. Ditemui saat acara buka bersama dengan 1000 anak yatim piatu di Teater Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Ivan mengungkapkan kalau dirinya tidak masalah jika anaknya dekat dengan Cinta Laura.
 
"Saya sih nggak masalah ya dengan hubungan Verrell anak saya. Denga siapapun itu, termasuk dekat dengan Cinta," ucapnya saat ditemui Liputan6.com hari ini, Minggu (20/7/2014).
 
Ivan mengaku kalau Verrell anaknya merupakan anak yang selalu terbuka dengan orangtuanya. Berbagai kisah percintaannya pun Ivan mengetahuinya. "Verrell selalu cerita dekat dengan siapapun, malah dari cinta monyetnya dulu saya juga tahu. Kalau dia pacaran, saya suka ikut anterin," pungkasnya.
 
Bahkan Ivan memiliki pesan khusus untuk Verrel yang sedang dekat dengan Cinta Laura. "Saya berpesan agar Verrell contoh Cinta Laura yang memang anak hebat. Masih muda sudah double degree, cumlaude pula. Itu patut dicontoh," tambahnya.
 
Selain itu, Ivan juga berharap agar hubungan anaknya dengan Cinta Laura berjalan dengan positif. "Yang penting anak anak berhubungan masih di jalurnya, bawa dengan positif. Kalau jalan bareng tuh tanggung jawab, ya ijin dengan orangtuanya, pulangin lagi ke orangtuanya," tutupnya.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini