Sukses

Alasan Andi Soraya Kurangi Kerjaan di Bulan Ramadan

"Job selalu ada, tapi di Ramadan ini aku kurangi. Kan Ramadan bukan hanya puasa saja," ungkap Andi Soraya.

Liputan6.com, Jakarta Puasa Ramadan bukan sekedar menahan haus dan lapar saja. Namun juga waktunya untuk menabung pahala dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal itu sangat dirasakan Andi Soraya.

Untuk itu, ia pun rela melepas tawaran-tawaran job tersebut karena dirinya ingin perbanyak ibadah.

"Job selalu ada, tapi di Ramadan ini aku kurangi. Kan Ramadan bukan hanya puasa saja, tapi ada itikaf dan ibadah-ibadah lain. Takutnya kalau syuting terlalu padat, nggak ada waktu (ibadah), sayang kalau kelewatan," ucapnya di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Rasa syukur kepada Tuhan pun benar-benar ia panjatkan, karena pemain film Pengakuan Seorang Pelacur mendapat kebahagiaan. Kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Starling sudah bisa menjalani ibadah puasa full

"Anak-anak kan sekolahnya bukan di sekolah Islam, tetapi tetap puasa. Alhamdulillah nggak ada yang jebol sampai hari ini. Aku sih sudah bilang ke mereka kalau nggak kuat batalin aja. Teman-temannya kan semua siang-siang makan, panas-panas minum," tutupnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini