Sukses

Begini Gaya Romantis Ala Aliando-Prilly

Romantis tak harus mesra-mesraan, seperti yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk menunjukkan keromantisan. Nah, romantis ala Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina cukup unik. Gaya-gaya konyol yang mereka tunjukkan, justru itulah bentuk keromantisan Aliando-Prilly.

Di akun Instagram Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina banyak foto mereka tengah bermesraan, lengkap dengan kata-kata cinta. Tapi lebih banyak lagi foto-foto konyol mereka yang justru terlihat lebih romantis. So sweet banget....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digo & Sisi


Digo & Sisi

Coba lihat saja foto ini. Gaya yang mereka tunjukkan sebagai pasangan memang tidak biasa. Saling bertatapan dengan sorot mata yang tajam. sementara foto yang satu lagi memperlihatkan Aliando tengah memegang kepala Prilly. Prilly mengenakan kacamata hitam berbingkai lebar. Mulut Aliando mingkem, sementara mulut Prilly manyun.

Kalau foto yang di bawah ini giliran Aliando yang mengenakan kacamata hitam. Tak jelas apa yang dilakukan Prilly, karena wajahnya ditutupi gambar hati. Sepertinya Prilly tengah mencium pipi Aliando. Di sebelahnya, kepala Aliando di rebahkan ke pundak Prilly, sehingga kepalanya terbalik. Gayanya kocak ya. Aliando memberi judul Digo & Sisi di foto-foto ini.

 

3 dari 4 halaman

Ooo and Bleeee


Ooo and Bleeee

Foto berikut ini juga tergolong konyol. Keduanya memamerkan ekspresi lucu. Aliando membuka mulutnya lebar-lebar. Jari telunjuk kanannya di tempelkan ke pipi. Sementara Prilly memeletkan atau menjulurkan lidahnya dengan mata melotot. Aliando berteriak: Ooo, sementara Prilly mengejek: bleeee.

 

4 dari 4 halaman

Digo: Sisi, Kamu Cinta Aku Nggak?


Digo: Sisi, Kamu Cinta Aku Nggak?

Kalau foto-foto yang tadi, Aliando belum berani mengungkapkan kata-kata cintanya, di foto ini Aliando mulai berani nembak Prilly. Tapi kenapa ya, lagi-lagi Aliando bersembunyi dibalik perannya. Ia selalu mengatasnamakan Digo, perannya di Ganteng Ganteng Serigala.

"Digo: Sisi, kamu cinta aku nggak?" begitu Aliando menulis di bawah foto ini. Mungkin beginilah gaya Aliando, eh, Digo saat 'nembak' Prilly. Aliando memegang hidung Prilly dan Prilly pun memegang hidung Aliando. Duh, tatapan mata mereka penuh arti.

 

Baca juga

Lagi, Aliando Syarief Ungkapkan Cintanya pada Prilly
'Ditembak' Aliando, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini