Sukses

Jaga Penampilan, Cynthia Ramlan Harus Lakukan Ini

Sadar betul kalau selebriti harus menjaga penampilannya, Cynthia Ramlan pun punya tips sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari awal karier, kehidupan pribadi hingga penampilan para selebriti menjadi hal yang hampir selalu ingin diketahui oleh para penggemar mereka. Untuk itu, sebagai seorang selebriti harus menjaga penampilannya.

Hal itu juga tentu saja dilakukan oleh aktris cantik Cynthia Ramlan. Salah satu hal yang wajib dilakukan oleh adik Olla Ramlan ini adalah tidur cukup selama delapan jam sehari.

"Aku dasarnya emang nggak ribet. Menurutku tidur itu penting. Kalau banyak kegiatan, aku pasti nyempetin tidur di mobil. Pokoknya harus tidur delapan jam sehari," ujar Cynthia Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tentu saja, wanita berusia 27 tahun tersebut memiliki alasan khusus kenapa memilih tidur untuk menjaga penampilannya. Soal urusan badan, diakui Cynthia, ia tidak melakukan program diet agar selalu terlihat kurus.

"Buatku tidur itu penting soalnya menjaga metabolisme dan daya tahan tubuh. Kalau soal jaga badan aku nggak diet. Apa saja yang aku mau aku makan, tetapi aku batasin diri aku sendiri kalau emang sudah terlalu banyak makan," cerita wanita yang hobi travelling ini.

Cynthia Ramlan kini memang lebih sibuk mengurusi bisnisnya di dunia fesyen yang sudah ia geluti sejak 2007. Mantan istri Vicky Nitinegoro ini juga akan disibukkan dengan kegiatan promo film terbaru berjudul Duel yang akan tayang 18 September mendatang.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini