Sukses

Backstreet Boys Batalkan Konser di Israel

Boyband senior asal Amerika Serikat, Backstreet Boys memutuskan untuk membatalkan konser di Israel terkait masalah keamanan.

Liputan6.com, Jakarta Boyband senior asal Amerika Serikat, Backstreet Boys baru-baru ini memutuskan untuk membatalkan konser mereka di Israel.

Padahal, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (21/7/2014), boyband yang beranggotakan AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell itu sudah terlanjur dijadwalkan tampil selama tiga malam berturut-turut mulai 29 Juli 2014 nanti.

Diduga, pembatalan ini dilakukan karena situasi tak kondusif akibat konflik yang terjadi antara  Israel dengan Palestina. "Dengan sangat menyesal, kami memberitahukan bahwa konser BSB tanggal 29-31 Juli di Ra'anana Amphitheater sudah resmi ditunda," ucap mereka di sebuah pernyataan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/652007/big/o-BACKSTREET-BOYS-facebook.jpg

"Ini adalah kekecewaan besar bagi kami dan tentunya para penggemar karena ini harusnya menjadi kunjungan pertama kami ke Israel," tambah Nick Carter dan kawan-kawan.

Namun demikian, dipastikan oleh Backstreet Boys, mereka akan menjadwal ulang kunjungan tersebut pada musim semi 2015 mendatang. "Kami akan mengabari kalian secepatnya begitu sudah ada perkembangan. Salam penuh cinta dari kami," pungkas mereka.

Backstreet Boys bukan satu-satunya pemusik yang membatalkan pertunjukan mereka di  Israel. Awal bulan ini, Neil  Young dan Crazy  Horse juga menarik diri dari beberapa acara yang  sudah dijadwalkan terkait masalah keamanan di sana.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini