Sukses

Transformers 4 Nyaris Munculkan Decepticon Wanita

Karakter bernama Widow Maker ini, rencananya menjadi satu-satunya karakter robot wanita di Transformers: Age of Extinction.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu ilustrator konsep Transformers: Age of Extinction (Transformers 4), Steve Jung, yang turut menggarap desain karakter The Avengers, belakangan ini membeberkan beberapa desain yang tidak digunakan di film keempat Transformers itu.

Dilansir dari Comic Book Movie, Sabtu (19/7/2014), Steve yang mengunggah desain tak terpakainya itu melalui akun Facebook miliknya, turut menampilkan karakter Decepticon wanita yang diberi nama Widow Maker.



Tampak ada 15 desain wajah berbeda yang hendak ditawarkan oleh Steve Jung agar karakter Widow Maker terlihat antagonis sesuai dengan perawakan seluruh anggota Decepticon sejak film pertama dimulai.

Uniknya, Widow Maker tadinya nyaris dibuat memiliki rambut yang seolah terbuat dari kabel. Bahkan, salah satu desain seluruh anggota tubuh menampilkan bagaimana pinggang serta payudara sang karakter membuatnya sangat tampak seperti wanita.

Widow Maker sendiri belum pernah ada di cerita-cerita Transformers. Karakter wanita Transformers pernah ditampilkan dalam film-film yang sudah pernah ada sebelumnya.

Dalam Transformers: Revenge of the Fallen, karakter wanita Autobot yang muncul antara lain adalah Arcee Sisters yang terdiri dari Arcee, Chromia, dan Elita One. Sementara di kubu Decepticon terdapat Alice.

Transformers: Age of Extinction sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak beberapa waktu lalu. Rencananya, sebuah sekuel sedang digarap oleh Paramount Pictures untuk dirilis pada 2016 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini