Sukses

Captain America Berkulit Hitam Digarap, Anthony Mackie Gembira

Pemeran Sam Wilson alias Falcon di Captain America: The Winter Soldier ini mengaku bahagia bisa melihat sang pahlawan versi kulit hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson alias Falcon di Captain America: The Winter Soldier, belakangan ini memberikan komentarnya terhadap kehadiran Captain America versi kulit hitam yang merupakan karakter di komik baru The Avengers terbitan Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (10/7/2014) aktor berkulit hitam itu merasa senang karena adanya upaya dari penerbit untuk memberi lebih banyak keberagaman di cerita-cerita komik selanjutnya.



"Mimpi menjadi nyata! Meski hanya buku komik, tapi terdengar sangat luar biasa!" ungkap Mackie melalui kicauannya di akun Twitter.

Diketahui, Sam Wilson menjadi Captain America versi baru setelah Steve Rogers memberikan tameng andalannya karena tiba-tiba ia menjadi tua sesuai umurnya setelah kehabisan tenaga super saat melawan Iron Nail.

Captain America versi Sam Wilson rencananya akan muncul di komik versi Amerika pada November 2014 mendatang. Pergantian Steve Rogers oleh Falcon ini akan menjadi bagian dari cerita berjudul Avengers NOW!.



Sebelumnya, beberapa karakter superhero sudah dirombak terlebih dahulu oleh Marvel termasuk Thor versi wanita dan Iron Man versi 'superior'.



Anthony Mackie sendiri masih belum diketahui apakah ia akan muncul kembali sebagai Falcon di Avengers: Age of Ultron dan Captain America 3 atau tidak. Namun, ia kini tengah menjalani beberapa proyek film seperti A Many Splintered Thing, Hands in the Sky, dan Bolden!. Ia juga menjadi aktor yang diperhitungkan dalam remake The Raid.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.