Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Menikah Diam-diam

Rain dan Kim Tae Hee kembali membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan yang dilakukan keduanya secara diam-diam.

Liputan6.com, Seoul Rain dan Kim Tae Hee merupakan salah satu idola yang menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya sempat menyembunyikan hubungan cintanya dari publik. Perjalanan cinta yang dilakukan Rain dan Kim Tae hee pun sempat mengalami cobaan.

Rain nyaris mendapatkan hukuman dari Departemen Pertahanan Korea Selatan Januari 2013 silam. Hal itu terjadi karena setiap kali memiliki kesempatan, Rain bertemu dengan Kim Tae Hae. Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya.

Setelah semua yang telah terjadi, Rain dan Kim Tae Hee makin yakin dengan hubungan yang mereka jalani. Ikatan keduanya pun makin kuat hingga kabar beredar menyebutkan jika Rain dan Kim Tae Hee telah melakukan pernikahan secara diam-diam, dilansir dari Nate, Senin (21/7/2014).

Bahkan, Rain pun disebut telah memeluk agama Kristen yang selama ini dianut dengan kuat oleh Kim Tae Hee. Rain pun secara resmi telah dibaptis untuk menunjukkan keseriusannya.

Kabar Rain telah dibatptis dibenarkan oleh agensinya. Namun Rain dan Kim Tae Hee menikah diam-diam dibantah dengan keras oleh agensi yang mengasuh Rain. Menurut wakil dari DC Cube, Rain belum menikah dengan Kim Tae Hee.

"Rain memang telah dibaptis. Tapi jangan mengambil kesimpulan sendiri jika Rain telah menikah dengan Kim Tae Hee," ujar wakil Rain kepada Korea.com.

Rain dibaptis di sebuah gereja katolik di Korea Selatan. Acara sakral tersebut dihadiri beberapa orang penting di dalam hidup Rain, ibu Rain dan kekasihnya Kim Tae Hee.

Baca juga;

Rain Dipecat dari Tentara?

Kim Tae Hee Ungkap Manisnya Berpacaran dengan Rain

Akhirnya Rain Beberkan Hubungan Cintanya dengan Kim Tae Hee

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini