Sukses

Superheroes Jadi Andalan The Script di Album Terbaru

The Script baru saja mengumumkan album dan single baru mereka yang segera rilis tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal Irlandia The Script ingin terus eksis di industri musik dunia. Band yang populer dengan hits The Man Who Can't Be Moved ini baru saja mengumumkan album dan single terbaru mereka yang segera rilis tahun ini.

Berdasarkan laman Digital Spy, Senin (21/7/2014), lewat album baru The Script bertajuk No Sound Without Silence, band ini mencoba memberikan musik yang mudah diingat oleh siapa saja yang mendengar. Tak hanya itu, The Script juga mengaku telah mempunyai single andalan dari album baru mereka.

Band yang mulai terjun ke dunia musik pada 2001 ini menjadikan lagu Superheroes sebagai single andalan mereka. Single 'Superheroes' akan diputar serentak hari ini di radio-radio. Lagu ini akan resmi dirilis pada 21 Agustus mendatang.

Rupanya, lagu 'Superheroes' merupakan lagu pertama yang ditulis para personel The Script dari semua lagu yang terdapat di album 'No Sound Without Silence'. Para personel band ini mendapat inspirasi setelah tampil di Amerika Serikat.

The Script press shot 2013

Album 'No Sound Without Silence' akan menjadi album keempat dari band yang beranggotakan Danny O'Donoghue (vokal, keyboard), Mark Sheehan (gitar), serta Glen Power (drum) ini. Album ini rencananya akan dirilis di Inggris pada 15 September mendatang.

The Script telah mengeluarkan tiga album sejak berkecimpung di industri musik. Grup trio ini pertama kali merilis album bertajuk The Script pada 2008 dengan beberapa single hits seperti Breakeven, We Cry, dan The Man Who Can't Be Moved. Album perdana mereka ini cukup diperhitungkan dengan menempati posisi pertama di tangga album Irlandia dan Inggris.

Setelah itu, The Script kembali menelurkan album kedua berjudul Science & Faith pada 2010 dengan single andalan For The First Time. The Script terakhir mengeluarkan album pada 2012 berjudul #3 yang menandai sebagai album ketiga mereka dengan single utama Hall of Fame.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini